Service Tv Panggilan Yogyakarta, sleman, Bantul, Kulonprogo

Electoro esse melayani jasa servis tv panggilan daerah yogyakarta, sleman, bantul, kulonprogo, muntilan, magelang. Memungkinkan juga untuk area disekitar daerah tersebut dan masih terjangkau. Perbaikan biasanya dapat dikerjakan ditempat.Untuk durasi perbaikan tergantung dari jenis kerusakan dan ketersedian sparepart yang kami bawa saat kunjungan servis. Kerusakan ringan antara 1jam. Kerusakan sedang sekitar 2 jam. Penggantian polarizer tv lcd sekitar 2-3jam.

Umumnya kami dalam langkah awal melakukan pengecekan dan analisa kerusakan pada tv. Bilamana sparepart pengganti sesuai atau malah tidak ada penggantian sparepart maka perbaikan unit tv dapat langsung diselesaikan saat itu juga. Untuk kerusakan yang cukup parah atau sparepart pengganti harus mencari dulu maka perbaikan ditunda atau dilanjutkan kembali saat sparepart sudah tersedia. Dalam keadaan demikian kami memerlukan 2 kali kunjungan servis.


Kerusakan yang parah atau sparepart harus mencari sebagai contoh tv tabung crt dengan kerusakan flyback (FBT) bocor atau korslet. Spare part fbt yang kami bawa biasanya hanya sebatas fbt yang sering di gunakan dalam banyak tv. Sehingga untuk beberapa jenis fbt kami harus mencari dulu.

Mengatasi hal itu kami juga selalu menanyakan kerusakan dan model tv sebelum melakukan kunjungan servis. Hal itu untuk melengkapi jenis sparepart untuk tv model tersebut. Dengan demikian peluang perbaikan dapat diselesaikan saat itu juga dapat tercapai. 

Semoga layanan panggilan ini dapat mengurangi efek repot pemilik unit tv karena tidak perlu memboyong tv ke bengkel servis, apalagi tempatnya jauh hehe. Dan juga dapat lebih menghemat waktu. Dijaman sekarang apa-apa serba online dan aktifitas orang juga bertambah padat.

Bilamana sobat pembaca mengalami gangguan di peralatan elektroniknya terutama tv dan berada di jangkauan servis electoro esse dapat menghubungi kontak kami yang ada diatas. Konsultasi dulu atau tanya tanya dulu juga boleh. Salam.

Comments